Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Golf

The Match “Thanksgiving” Tiger Woods VS Phil Mickelson

The Match "Thanksgiving" Tiger Woods VS Phil Mickelson

Tiger Woods dan Phil Mickelson telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan berhadapan dalam acara $ 9m (£ 7m) di Las Vegas pada akhir pekan Thanksgiving pada bulan November.

Pasangan ini akan tee it up dalam outing dijuluki ‘The Match’, yang diposting melalui Twitter Woods pada hari Rabu.

Rincian yang tepat dari acara tersebut saat ini tidak diketahui, tetapi laporan menyarankan itu akan berlangsung pada 23 atau 24 November di Shadow Creek Golf Course.

kontes antara mantan rekan satu tim Ryder Cup telah diperdebatkan sejak Kejuaraan Pemain bulan Mei, ketika mereka memainkan dua putaran pertama di Sawgrass di grup yang sama.

Mickelson, yang hanya bergabung dengan situs web media sosial pada hari Rabu, men-tweet Woods “Saya yakin Anda pikir ini adalah $ 9m termudah yang pernah Anda buat” dalam komentar yang tegas.

Woods menjawab dengan “pikir Anda akan mendapatkan beberapa hak membual?” yang Mickelson katakan “mari kita lakukan ini”.

Sementara itu, Woods merasa dia “sangat dekat” untuk kembali ke Ryder Cup sebagai salah satu pilihan kapten Jim Furyk.

Dia nyaris kehilangan kualifikasi otomatis untuk Tim USA ketika dia selesai runner-up ke Brooks Koepka di PGA Championship setelah biaya akhir putaran mendebarkan, dan harapannya bersaing di Le Golf Nasional bulan depan sekarang bergantung padanya menjadi salah satu dari Furyk empat wildcard.

Pemain berusia 42 tahun secara luas diharapkan untuk ditambahkan ke tim ketika Furyk memperkenalkan tiga picks pertamanya pada tanggal 4 September, dan Woods percaya bentuk keseluruhannya sejak kembali ke PGA Tour membuatnya layak dipilih untuk penampilan Ryder Cup sejak 2012 .

“Pada awal tahun, saya memberi tahu Jim bahwa saya ingin menjadi bagian dari tim, bukan hanya sebagai wakil kapten tetapi sebagai pemain, dan saya sangat dekat untuk mewujudkan itu,” kata Woods.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Golf