Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Tenis

Tiger Woods Yakin Akhiri Lima Tahun Puasa Kemenangan PGA Tour

Tiger Woods Yakin Akhiri Lima Tahun Puasa Kemenangan PGA Tour

Tiger Woods bersikeras bermain lebih baik setelah menyelesaikan minggu frustasi di The Northern Trust dengan skor di bawah 70.

Petenis berusia 42 tahun itu bersumpah untuk bekerja ekstra dalam persiapannya menghadapi Kejuaraan Deutsche Bank minggu depan, dan dia tetap bersikukuh bahwa dia “tidak terlalu jauh” dari meraih kemenangan PGA Tour pertamanya dalam lima tahun.

Juara utama 14 kali itu berniat untuk memainkan semua empat peristiwa dalam Play-Off FedExCup dan secara luas diharapkan untuk mendapatkan pilihan kapten untuk Ryder Cup, dan Woods percaya gelar PGA Tour ke-80 sangat dalam jangkauan sebelum musim ini keluar .

Woods telah menikmati comeback yang sukses untuk aksi PGA Tour sejak menjalani operasi fusi tulang belakang tahun lalu ketika ia khawatir karirnya sudah berakhir, memposting lima top-10 selesai dan mendorong Brooks Koepka sepanjang jalan pada hari terakhir Kejuaraan PGA dengan yang terakhir yang luar biasa biaya.

Juara utama 14 kali berniat untuk memainkan semua empat peristiwa dalam Play-Off FedExCup dan secara luas diharapkan untuk mendapatkan pilihan kapten untuk Ryder Cup, dan Woods percaya gelar PGA Tour ke-80 sangat dalam jangkauan sebelum musim ini keluar .

“Saya yakin Anda terbiasa melihat saya menang lima kali setahun atau lebih, tetapi tidak mudah untuk menang di sini,” Pungkasnya Woods.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Tenis