Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

NBA

Timberwolves Boyong 3 Veteran NBA Untuk Lakukan Latihan Bersama

Timberwolves Boyong 3 Veteran NBA Untuk Lakukan Latihan Bersama

Minnesota Timberwolves terus berusaha mencari komposisi tim terbaik mereka untuk berprestasi lebih baik musim depan.

Di musim 2017-2018, di bawah asuhan Tom Thibodeau, Timberwolves melakukan transaksi besar dengan memboyong nama-nama veteran NBA seperti Jamal Crawford, Aaron Brooks, Jeff Teague, dan Jimmy Butler.

Namun, mereka harus menghadapi ketatnya persaingan Wilayah Barat. Timberwolves terseok-seok dan langkahnya ke playoff harus ditentukan hingga hari terakhir musim reguler NBA. Setelahnya, mereka juga langsung tersingkir di putaran pertama usai takluk dari Houston Rockets.

Menyambut musim baru, Timberwolves dipastikan kehilangan beberapa pemain mereka di pasar pemain bebas. Cole Aldrich, Nemanja Bjelica, dan Jamal Crawford menjadi salah tiga pemain yang memutuskan keluar dari Timberolves.

Dua nama yang disebutkan terakhir bisa dibilang menjadi kehilangan besar Timberwolves mengingat besarnya porsi bermain mereka meski berstatus sebagai pemain cadangan.

Terbaru, dilansir oleh Darren Wolfson, salah seorang jurnalis Minnesota, Timberwolves pada 5 September 2018, waktu setempat, mengundang tiga pemain veteran untuk melakukan latihan bersama.

Tiga pemain itu adalah, Corey Brewer, Arron Afflalo, dan Nick Young. Masuknya nama tiga pemain ini jelas menggambarkan usaha Thibodeau untuk menambal sisi sayap mereka. Ketiganya memiliki gaya bermain yang nyaris serupa, hanya akurasi yang menggambarkan perbedaannya.

Brewer, memiliki akurasi dua angka mencapai 48 persen sementara tripoin hanya di angka 28 persen. Afflalo tampil lebih efisien di luar garis tripoin dari pada Brewer dengan akurasi 38 persen.

Untuk dua angka, akurasinya sama dengan Brewer, 48 persen. Young menjadi yang paling rata-rata di antara tiga pemain tersebut dengan akurasi dua poin di angka 44 persen dan tripoin 37 persen.

Namun, satu hal yang membuat Young lebih unggul dari yang lain adalah laju positifnya bersama Golden State Warriors musim lalu merengkuh gelar juara. Young menjadi pelapis sempurna untuk Klay Thompson atau Kevin Durant dengan rata-rata bermain selama 17,4 menit selama musim reguler.

Menarik menunggu pemain mana yang akan mengisi skuat Timberwolves musim depan. Menilik pada sejarah Thibodaeu, ia adalah tipikal pelatih yang sangat peduli dengan kemampuan bertahan pemainnya.

Hal tersebut pula yang melandasi kabar ia juga tak menutup kemungkinan untuk merekrut mantan pemainnya di Chicago Bulls yang kini berstatus pemain bebas, Luol Deng.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in NBA