Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Premier

Tottenham Kontra Liverpool, Klopp Miliki Catatan Buruk Main di Wembley

Tottenham Kontra Liverpool, Klopp Miliki Catatan Buruk Main di Wembley

Pada Sabtu (15/9/2018), laga pekan kelima Premier League 2018-2019, Tottenham Hotspur vs Liverpool, akan bergulir di Stadion Wembley. Bagi pelatih Liverpool, Juergen Klopp, arena ini menghadirkan banyak memori tak bahagia.

Duel Tottenham vs Liverpool harusnya menjadi laga inaugurasi stadion baru milik tuan rumah. Namun, White Hart Lane anyar yang mengalami renovasi total belum siap.

Keadaan itu memaksa Tottenham kembali menyewa Stadion Wembley sebagai kandang.

Kondisi tersebut boleh jadi menolong Tottenham karena pelatih sang lawan bisa disebut membenci Stadion Wembley. Ada beberapa memori pahit bagi Klopp yang terjadi di kandang tim nasional Inggris tersebut.

Sudah tiga kali Klopp menyambangi Wembley di sepanjang kariernya sebagai pelatih. Semua berujung kekalahan!

Pelatih Liverpool FC, Juergen Klopp, tersenyum dalam laga International Champions Cup kontra Borussia Dortmund di Bank of America Stadium, Charlotte, Amerika Serikat pada 22 Juli 2018. BOB LEVERONE/AFP
Lawatan pertama terjadi pada 25 Mei 2013. Wembley saat itu menjadi tuan rumah final Liga Champions yang mempertemukan dua tim Jerman: Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund. Klopp bersama Dortmund kalah 1-2.

Kunjungan kedua terjadi pada 28 Februari 2016. Ajangnya adalah final Piala Liga Inggris, Liverpool berhadapan dengan Manchester City. Klopp bersama Liverpool kalah via adu penalti setelah bermain imbang 1-1 selama 120 menit.

Sepasang kekalahan pahit itu ditambah dengan kekalahan 1-4 dari Tottenham dalam kunjungan terbaru pada 22 Oktober 2017.

Sumber BolaSport

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Premier