Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Premier

Tottenham Permalukan Manchester United 3-0 di Kandang Setan Merah

Tottenham Permalukan Manchester United 3-0 di Kandang Setan Merah

Manchester United dipaksa bertekuk lutut 0-3 dari tamunya Tottenham Hotspur pada pekan ketiga Premier League, di Stadion Old Trafford, Manchester, Senin (27/8/2018) waktu setempat.

Pada pertandingan tersebut, Manchester United tampil dengan skema 3-5-2. Uniknya, manajer Jose Mourinho memainkan Ander Herrera sebagai satu di antara tiga bek tengah, bersama Chris Smalling dan Phil Jones.

Pada awal pertandingan, skema tidak biasa Manchester United sempat membuat Tottenham Hotspur kerepotan. Beberapa kali, The Spurs kesulitan meladeni tekanan yang diberikan para pemain The Red Devils.

Manchester United mampu unggul penguasaan bola dan jumlah tembakan ketimbang Tottenham Hotspur. Akan tetapi, skor babak pertama tetap bertahan tanpa gol.

Setelah jeda, Tottenham Hotspur mampu keluar dari tekanan. Terbukti, The Spurs berhasil mencetak gol lebih dahulu pada awal babak kedua.

Pada menit ke-50, Harry Kane mencetak gol setelah menerima umpan sepak pojok Kieran Trippier. Kane unggul bola udara atas Phil Jones dan mengirimkan sundulan ke pojok gawang yang tidak mampu dihentikan David de Gea.

Dua menit berselang, gawang Manchester United kembali bobol. Kali ini, umpan silang Eriksen disambut tembakan mendatar Lucas Moura yang mengoyak jala The Red Devils.

Gol tersebut membuat Mourinho langsung mengubah komposisi pemain. Tiga pemain dimasukkan, Alexis Sanchez, Lindelof, dan Marouane Fellaini, demi mendapatkan hasil positif.

Akan tetapi, masuknya para pemain yang lebih segar tidak membuat Manchester United mencetak satu gol pun. Bahkan, Tottenham Hotspur mampu memperbesar skor melalui Lucas Moura pada menit ke-83. Skor berakhir 3-0 untuk kemenangan The Lilywhites.

Hasil tersebut membuat Manchester United turun ke urutan ke-13 klasemen Premier League dengan raihan tiga poin dari tiga pertandingan. Adapun Tottenham Hotspur naik ke posisi kedua dengan hasil sempurna dari tiga pertandingan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Premier