Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Sepakbola

Tri gol Sterling bantu Manchester City menang 3-1 atas Watford

2019-03-09T184318Z_1855833730_RC1D294E3450_RTRMADP_3_SOCCER-ENGLAND-MCI-WAT

Jakarta – Raheem Sterling mencetak tri gol pada babak kedua saat juara Manchester City menang 3-1 atas Watford di Stadion Etihad pada Sabtu (9/3) dan memberikan tekanan terhadap Liverpool.

Kemenangan itu membuat pemimpin klasemen City unggul empat poin dari Liverpool jelang pertandingan kandang mereka melawan Burnley pada Minggu.

Pelatih Watford, Javi Gracia merotasi tujuh pemainnya dan tidak langsung menurunkan dua penyerang kuncinya Troy Deeney dan Gerard Deulofeu dan pertahanan tim tamu membuat City frustrasi di babak pertama.

Namun, sesaat setelah babak kedua dimulai, Sterling membuat City unggul dengan gol kontroversial yang pada awalnya dianulir karena offside sebelum wasit Paul Tierney berubah pikiran setelah berkonsultasi panjang dengan asistennya.

Sterling mencetak gol kedua saat ia menerima umpan silang Riyad Mahrez dari jarak dekat. Pemain sayap asal Inggris itu mengemas tri-gol pada menit ke-59 setelah menerima umpan silang David Silva dan bergerak melewati dua pemain bertahan lawan sebelum memasukkan bola.

Gracia memasukkan Deeney dan Deulofeu pada menit ke-66 dan hannya butuh 17 detik bagi mereka untuk memberikan dampak, Deeney memberikan assist kepada Deulofeu.

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019
Artikel Asli

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Sepakbola