Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Tenis

Tsitsipas hadapi Estoril dengan percaya diri

2019-02-28T135822Z_2002899346_RC1DE7372770_RTRMADP_3_TENNIS-DUBAI

Jakarta – Petenis unggulan teratas Stefanos Tsitsipas memiliki rasa percaya diri yang tinggi untuk menghadapi Millennium Estoril Open, Portugal, meski ia tahu kemampuannya akan diuji di gelaran tersebut.

Dengan delapan petenis unggulan dari Top 30 peringkat ATP yang akan bermain, Tsitsipas tahu betul bahwa ia harus bersiap dari awal.

"Ini agenda yang sangat kuat, tapi itulah yang membuatnya begitu istimewa dan semuanya ingin menang. Bagi saya, ini adalah motivasi ekstra. Bersaing dengan banyak pemain akan membuat Anda lebih baik," kata petenis Yunani ini, dikutip dari atptour.com, Rabu.

Bintang muda ini bahkan sempat mencapai semifinal tahun lalu yang merupakan laga perdananya di Estoril Open.

"Saya punya kenangan yang sangat indah dari tempat ini. Saya mendapat banyak dukungan tahun lalu, nuansa dan energi yang sangat bagus datang dari penonton dan kota itu sendiri," pungkas Tsitsipas menambahkan.

Juara dan runner-up di Rolex Monte-Carlo Masters tahun ini yaitu Fabio Fognini dan Dusan Lajovic, masing-masing menjadi unggulan kedua dan kelima.

Juara bertahan dan favorit lokal Joao Sousa juga tampil dalam undian, bersama dengan juara 2017 Pablo Carreno Busta dari Spanyol.

Baca juga: Kalahkan Tsitsipas, Federer menangkan gelar ATP ke-100 di Dubai

Baca juga: Nadal akhiri harapan Tsitsipas di semifinal Australia Terbuka

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019
Artikel Asli

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Tenis