Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Tinju & Beladiri

Turnamen Tinju WBC di Kanada Terpaksa Ditunda Karena Masalah Visa

Turnamen Tinju WBC di Kanada Terpaksa Ditunda Karena Masalah Visa

Turnamen tinju bertajuk “Jose Sulaiman WBC World Invitational Tournament” yang rencananya akan berlangsung pada akhir pekan ini, Minggu (26/8) WIB di Toronto, Kanada terpaksa harus ditunda.

Penggagas acara, The Real Deal Boxing dan Lee Baxter Promotions terpaksa menunda, karena terganjal masalah visa. Sejumlah petinju internasional yang akan tampil di turnamen tidak memperoleh visa masuk ke Kanada.

“Kami terpaksa untuk membuat keputusan yang sangat sulit pada larut malam untuk menunda acara karena masalah tersebut,” terang COO dari The Real Deal Boxing, Eric Bentley seperti dilansir laman resmi WBC.

Bentley juga memaparkan bahwa pihaknya sudah melakukan upaya terbaik agar kontes pertarungan bisa tetap berjalan. “Sementara kami bekerja tanpa lelah untuk menyelesaikan masalah hingga menit terakhir, dan kami bisa membuat pengaturan untuk terus maju ke depan dengan pertandingan turnamen yang direvisi,” jelasnya.

“Sangat penting bagi kami bahwa empat semifinalis Van Heerden, Lawson, Solomon dan Santana, tidak kehilangan kesempatan yang mereka dapatkan dengan meraih kemenangan di perempat final, karena masalah di luar kendali mereka,” Bentley menambahkan.

Dalam beberapa pekan ke depan, Bentley berharap pihaknya sudah bisa mendapatkan waktu dan lokasi untuk jadwal ulang acara tersebut.

Dengan gagalnya perhelatan semifinal “Jose Sulaiman WBC World Invitational Tournament”, maka pihak penyelenggara siap untuk membuka loket untuk refund tiket yang sudah dibeli oleh para penonton.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Tinju & Beladiri