Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Nasional

Uji Coba Lawan Mauritus, Timnas Indonesia Tanpa Luis Milla

Uji Coba Lawan Mauritus, Timnas Indonesia Tanpa Luis Milla

PSSI selaku federasi sepakbola Indonesia telah memanggil 22 pemain untuk membela timnas Indonesia pada laga uji coba menghadapi Mauritius, 11 September nanti, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Terdapat susunan pemain yang tidak jauh berbeda dengan skuat timnas Indonesia U-23 untuk Asian Games 2018 lalu. Namun, ada beberapa pemain senior tambahan untuk menghuni berbagai posisi lawan Mauritius nanti.

Bima Sakti dan Danurwindo ditugaskan sebagai pelatih interim, yang mengawal skuat Garuda selama masa persiapan. Itu karena, Luis Milla yang ditunjuk sebagai pelatih kepala masih berada di Spanyol.

Meski PSSI sudah menetapkan untuk memperpanjang kontrak Milla selama satu tahun ke depan, namun masih ada beberapa materi pembahasan sehingga Milla pun belum bisa berada di Indonesia untuk mengawal tim.

Laga uji coba melawan Mauritius ini sebagai persiapan Merah-Putih menyambut Piala AFF 2018. Untuk event tersebut, Indonesia tergabung di Grup B bersama Thailand, Singapura dan Filipina dan tim hasil kualifikasi.

Berikut 22 Pemain yang Perkuat Timnas Indonesia Lawan Mauritius

Belakang: Gavin Kwan (Barito), Putu Gede (Bhayangkara), Rezaldi H (Persija), Ricky Fajrin (Bali Utd), Hansamu Yama (Barito), Fachruddin (Madura Utd), Bagas Adi (Arema)

Tengah: Hargianto (Bhayangkara), Evan Dimas (Selangor), Hanif Sjahbandi (Arema), Zulfiandy (Sriwijaya), Septian David (Mitra Kukar)

Depan: Riko Simanjuntak (Persija), Rizky Pora (Barito), Dedik Setiawan (Arema), Irfan Jaya (Persebaya), Saddil Ramdani (Persela), Febri Haryadi (Persib), Stefano Lilipaly (Bali Utd), Beto Goncalves (Sriwijaya).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Nasional