Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Seri A

Veteran Juventus “Del Piero” Soroti Sikap dan Kemandulan Gol Ronaldo

Veteran Juventus "Del Piero" Soroti Sikap dan Kemandulan Gol Ronaldo

Keputusan Cristiano Ronaldo tidak hadir dalam malam gala pengumuman pemain terbaik Liga Champions 2017/18 menuai banyak reaksi. Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, mengecam sikap Ronaldo.

Seperti diketahui, Ronaldo memilih tidak hadir pada malam gala yang digelar tengah pekan lalu. Tidak ada keterangan resmi dari pemain berusia 33 tahun mengapa dia tidak hadir pada acara tersebut.

Kuat dugaan karena Ronaldo kecewa pada pihak UEFA. Sebab, dia tidak terpilih sebagai pemain terbaik Liga Champions, yang jatuh ke genggaman Luka Modric. Ronaldo hanya meraih gelar penyerang terbaik saja.

Del Piero mengaku memahami jika Ronaldo kecewa dengan tidak didapatkan gelar tersebut. Tapi, harusnya mantan pemain Real Madrid tetap datang pada malam gala.

Del Piero Kecam Ronaldo

Menurut Del Piero, tidak ada salahnya bagi Ronaldo tetap datang ke malam gala meski tidak meraih gelar pemain terbaik. Setidaknya, hal tersebut bisa membuat kapten timnas Portugal terhindar dari kontroversi dan fokus ke Juve.

“Memberikan penghargaan tersebut pada Luka Modric adalah keputusan yang sudah tepat,” buka Del Piero pada Sky Sports Italia.

“Jika Ronaldo datang, tidak akan ada kontroversi. Itu hanya membuat kacau dan saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya tahu akan kecewa jika gagal meraih penghargaan. Tapi, tidak datang ke gala adalah persoalan lain,” ucap Del Piero.

Soal Kemandulan Ronaldo

Lepas dari kontroversi di malam gala, Del Piero juga menyoroti kemandulan Ronaldo di Serie A. Sudah 180 menit Ronaldo bermain untuk Juve di Serie A dan belum sebiji gol pun yang mampu dia torehkan.

“Sistem pertahanan di Italia adalah salah satu yang terbaik di dunia, jika bukan yang terbaik. Kami gemar berada di kotak penalti, jadi dengan membawa dia agak jauh dari kotak, dia bisa mendapat ruang,” ulas Del Piero.

sumber bolanet

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Seri A