Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Sepakbola

Victor Lindelof tidak mendendam pada Mourinho

2019-02-12T225718Z_564676547_RC1779EDB960_RTRMADP_3_SOCCER-CHAMPIONS-MUN-PSG

Saya tidak memiliki hal buruk untuk dikatakan tentangnyaJakarta – Victor Lindelof menyebut bahwa dirinya tidak memiliki dendam terhadap Jose Mourinho meski kesulitan menembus tim inti di bawah mantan pelatih Manchester United itu.

Mourinho merekrut Lindelof dari Benfica pada 2017, tetapi ia mendapat kritikan setelah beberapa penampilan buruk, seperti kekalahan United 2-3 di Brighton pada Agustus.

Performa yang tidak konsisten, ditambah dengan keluhan Mourinho terus-menerus tentang kurangnya opsi bek tengah, bisa saja merusak mental Lindelof tetapi pemain tim nasional Swedia tersebut tetap yakin ia akan sukses di Old Trafford.

Baca juga: Mourinho anggap Lindelof belum siap tampil di Liga Inggris

"Saya akan selalu berterima kasih kepada Jose," kata Lindelof kepada Daily Mail pada Sabtu (02/3).

"Ia merekrut saya. Saya tidak memiliki hal buruk untuk dikatakan tentangnya. Ketika ia ingin mendatangkan pemain belakang lainnya, itu tidak masalah. Saya suka kompetisi. Anda tidak akan berkembang tanpa adanya kompetisi," tambahnya.

"Saya beruntung. Mental saya kuat dan bisa membungkam kritik. Saya berharap segalanya berjalan baik di klub baru, tapi hidup itu tidak mudah. Jadi, bila kamu bermain dengan buruk kamu harus bekerja lebih banyak."

Lindelof menjelma menjadi pemain penting di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, membantu United membalikkan hasil buruk di awal musim dengan 12 kemenangan dalam 15 pertandingan terakhir dan belum terkalahkan di kompetisi domestik.

"Ia (Solskjaer) telah memilih saya dan sekarang saya sudah mendapatkan ritme," ujar Lindelof.

Baca juga: Solkjaer: aneh bila saya tidak di United musim depan

Baca juga: Manchester United pantau situasi Rakitic di Barcelona

 

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Sepakbola