Connect with us
займ на карту онлайн кредит онлайн

Sepakbola

Yang revolusioner bagi Manchester United

France-ChampionsLeague-PSGvsMU-07032019

Jakarta – Manchester United siap mengobarkan bara revolusioner dengan merekrut sejumlah pemain anyar, termasuk mengangkat secara permanen Ole Gunnar Solskjaer sebaga juru taktik klub berjuluk Setan Merah itu.

Yang dilakukan dan ditempuh Manchester United memenuhi warta dari petuah Latin klasik, de novo, ada sesuatu yang baru. Jelasnya, kubu Old Trafford siap memboyong Gareth Bale, Jadon Sancho dan Aaron Wan-Bissaka.

Manchester United belakangan ini memasuki musim panas sempat disibukkan dengan pergantian manajer. Jose Morinho dipecat kemudian diganti oleh Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer sementara.

Ole Gunnar Solskjaer lantas mengukir sederet kemenangan pada musim panas ini, setelah menggantikan Mourinho.

Sejumlah pihak mendesak kalangan manajemen Manchester United agar mengangkat Solskjaer sebagai manajer permanen. Hanya saja tersiar warta yang menyebutkan bahwa kubu Old Trafford berkeingian memboyong manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino.

Wakil Ketua Eksekutif Manchester United Ed Woodward menegaskan bahwa skuad Setan Merah perlu lebih bergiat di musim kompetisi mendatang.

Disebut-sebut bahwa Bale makin dekat merapat ke markas Old Trafford dalam beberapa bulan ke depan.

Pada bagian lain, agen pemain asal Wales itu Jonathan Barnett mengemukakan fans Real Madrid sudah tidak lagi antusias dengan gaya penampilan dan permainan Bale, sebagaimana dikutip dari laman Express co.uk.

Baca juga: Hassenhuettl dukung Ole permanen di United

Baca juga: Fans Manchester United desak Woodward jadikan Solskjaer manajer tetap

Baca juga: Solskjaer manajer terbaik Januari 2019 versi Barclays

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019
Artikel Asli

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

More in Sepakbola